Jl. Pramuka No. 67 Sampit Kalimantan Tengah 74322, Telp/Fax..0531-2060040, email : kkp.sampit@gmail.com

Rabu, 13 Juli 2022

Pertemuan Pemantauan, Evaluasi dan Pelaporan Program Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Sampit Tahun 2022


Pertemuan Pemantauan, Evaluasi dan Pelaporan Program Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Sampit dilaksanakan pada hari selasa, 28 Juni 2022 di Aguarius Boutique Hotel Sampit dan dihadiri oleh 50 orang peserta yang terdiri dari 34 orang pegawai di Lingkungan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Sampit dan 16 orang dari lintas sektor.

Acara diawali dengan sambutan dan arahan Bpk dr. Imran Pambudi, MPHM selaku koordinator Karantina Kesehatan Direktirat Jenderal P2P (secara daring)

Agenda lainnya:

1. Pemberian Piagam Penghargaan kepada Lintas sektor atas dedikasi dan peran aktif dalam percepatan  penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19

2. Penandatanganan Komitmen bersama dalam rangka mendukung KKP Kelas III Sampit meraih predikat WBK tingkat Kemenkes 2022

3. Paparan terkait kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan di lingkungan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Sampit

4. Sosialisasi terkait pelabuhan dan bandara sehat

5. Sosialisasi tentang KKP kelas III Sampit sebagai salah satu satker yang diusulkan kembali untuk meraih predikat WBK tingkat Kemenkes tahun 2022. Dukungan, saran/ kritik membangun sebagai upaya perbaikan pelayanan di lingkungan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Sampit.

6. Sosialisasi Diklat Tim Penilai Jabatan Fungsional


Foto Kegiatan






 

 



 

 



 

 















1 komentar: